Kamis, 12 September 2013


 PES 2013

Pro Evolution Soccer ( PES ) 2013
Pro Evolution Soccer 2013 adalah versi terbaru dari game sepak bola populer Konami untuk Windows. Meskipun PES 2013 terlihat sangat mirip dengan  PES 2012, Ada beberapa perubahan halus yang dirancang untuk meningkatkan baik gameplay dan grafis yang baik.
Di game play Pro Evolution Soccer 2013  lebih manual daripada versi sebelumnya, sehingga lebih seperti simulasi sepak bola yang tepat, bukan aksi arcade-gaya seperti PES 2012. Meskipun beberapa elemen tampaknya sangat terinspirasi oleh FIFA 12, ini bukan hal yang buruk.

Gameplay

Sistem kontrol lebih ketat dari PES 2012, telah diberikan perbaikan untuk Pro Evolution Soccer 2013. Pengembang Konami menyebut sistem kontrol baru, 'FullControl PES'. Ada fitur baru, sentuhan pertama yang dinamis, di mana pemain dapat menjebak bola menggunakan tombol R2 untuk mendapatkan kontrol instan bola.

Pro Evolution Soccer 2013 menawarkan lewat manual, dan shooting manual diperkenalkan ke permainan untuk pertama kalinya, memungkinkan Anda untuk mengubah ketinggian dan kekuatan masing-masing. FullControl juga meningkatkan dribbling, memperlambat kecepatan pemain dan memungkinkan pemain untuk menambahkan berbagai gaya untuk mengendalikan dekat mereka menggunakan tombol R2.

Screenshoot :



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar