Kamis, 18 April 2013

Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8

Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Menu antarmuka pengguna Windows 8 Startup mencakup dua pilihan perbaikan yang berguna Windows, yaitu, Windows reset  dan Windows Refresh, sementara semua yang lain pilihan sistem terlebih dahulu perbaikan yang penting juga tersedia, seperti, perbaikan otomatis, Pemulihan Sistem Gambar, System Restore, dan Command Prompt. Dalam posting ini, kita akan membahas penambahan terbaru untuk Windows 8 Startup Menu dan bagaimana mengakses utilitas pemecahan masalah klasik.
Untuk membuka menu, reboot atau menyalakan PC Anda dan tekan F8 berfungsi tombol beberapa kali untuk masuk ke Windows 8 Startup Menu. Dalam kasus yang Anda sudah dual-boot Windows 8 dengan Windows 7, yang Anda akan menemukan pilihan untuk memilih OS untuk boot, dan link untuk membuka pilihan sistem muka startup, yaitu Mengubah default atau memilih opsi lain.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Link ini akan membuka menu Options, yang memungkinkan Anda untuk memilih berapa lama untuk menunggu sebelum default OS mulai boot, pilih sistem operasi default, dan memilih opsi lanjutan lainnya. klik Choose a default operating system akan membuka jendela di mana yang Anda dapat memilih sistem operasi yang yang Anda ingin memuat setiap kali sistem dimulai. Mengklik Change the timer yang memungkinkan Anda menentukan jumlah waktu sebelum default sistem operasi berjalan secara otomatis, Anda dapat memilih 5 menit, 30 detik, atau 5 detik delay opsi boot.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Ketika Anda mengklik Choose other options, itu menyediakan Anda dengan pilihan untuk keluar dari Menu Startup dan terus loading Windows 8, pilih OS lain untuk boot, Matikan PC, atau memilih sistem terlebih dahulu Masalah pilihan untuk melakukan operasi sistem banyak terkait untuk menyelesaikan masalah.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Di bawah jendela Troubleshoot, Anda akan menemukan dua alat perbaikan baru, Segarkan PC Anda dan Reset PC Anda.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Mengklik Advance option akan menunjukkan semua tools reparasi Windows 8 , termasuk, System Restore, Sistem Pemulihan Gambar, perbaikan otomatis, Pengaturan Windows Startup, dan Command prompt.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
System Restore option menunjukkan semua Sistem disimpan sebelumnya Restore Points.Anda dapat memilih restore point dengan konfigurasi yang stabil terakhir untuk mengembalikan semua perubahan yang dibuat untuk sistem kembali ke restore point yang dipilih. System Image Recovery option memungkinkan memulihkan Windows menggunakan sistem file gambar. Ketika Anda mencoba untuk mengembalikan sistem Anda melalui pilihan ini, ia akan meminta Anda untuk memasang perangkat penyimpanan eksternal atau disk optik memiliki gambar pemulihangambar Anda untuk memulai proses.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Utilitas berikutnya dalam Advanced Options Perbaikan Otomatis. Dibandingkan dengan pilihan yang disediakan lainnya, ini pilihan relatif kurang berguna, karena mampu mengidentifikasi hanya masalah dasar Windows startup. Bila Anda memilih Perbaikan Otomatis, maka akan mulai mencari masalah dengan PC Anda. Pada menemukan masalah dengan PC Anda, ia akan meminta Anda untuk memilih di antara daftar perbaikan untuk memperbaiki sistem anda.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Command Line Interpreter utility dapat diakses melalui pilihan Command Prompt. Anda dapat menggunakan konsol CMD untuk menemukan, menyalin, memindahkan, menghapus file, mengganti file dengan versi yang lebih baru, jalankan utilitas command line lain untuk memperbaiki masalah dengan PC Anda dan sebagainya.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Windows Startup Settings  memungkinkan Anda mengubah perilaku Windows startup, termasuk penegakan tanda tangan pengemudi. Hal ini memungkinkan Anda untuk me-restart sistem untuk mengubah berbagai opsi boot Windows, termasuk Nonaktifkan awal peluncuran perlindungan anti-malware, Nonaktifkan autorestart pada kegagalan sistem, Aktifkan logging boot, safe mode, modus debugging dan mode resolusi rendah.
Panduan Lengkap Startup Menu Windows 8
Meskipun Menu Startup Windows 8 tampak seperti versi sederhana dari Menu lama baik Startup yang kita telah terbiasa, kami menghadapi beberapa masalah saat memulihkan sistem kami dari Menu Startup. Pengaturan Startup Windows dan opsi Perbaikan otomatis tidak memberikan informasi rinci untuk menyelesaikan hardware dan bootterkait masalah Windows. Namun, Windows 8 Startup Menu mencakup berbagai macam alat sistem, seperti reset  PC Anda, Segarkan PC Anda, Sistem Gambar Pemulihan dll, untuk membantu pengguna menerapkan perbaikan cepat untuk masalah PC rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar