Jumat, 12 April 2013

Mengembalikan Setting Registri Ke Kondisi Default


Setting Registri - Hmmm adalah hal yang sangat asyik bagi para pengguna windows untuk mengutak-atik komputer dengan membongkar-bongkar registri. Namun terkadang, kita lupa tidak membuat backup registri atau backup system point. Sehingga ketika terjadi crash pada komputer akibat trouble pada registri kita panik dan akhirnya melakukan instal ulang.

Stop Jangan Instal Ulang Dulu!!! Saya punya software yang bisa digunakan untuk mengembalikan settinga registri ke kondisi default. Dengan aplikasi ini, kita akan dengan mudah mengembalikan komputer ke keadaan normal. Nama softwarenya adalah Refresh PC dari WareSoft Software.

Refresh PC adalah sebuah tools yang berguna untuk mengembalikan kondisi settingan registry dan system service windows ke kondisi
default. Berikut beberapa fitur utama Refresh PC:

  • Mengurangi terjadinya error pada Event Viewer
  • Memperbaiki setingan system services yang salah (misconfiguration) yang dapat menyebabkan berbagai problem seperti waktu booting yang lambat.
  • Membersihkan temporary folders yang tidak terpakai.
  • Mengembalikan setingan registry ke kondisi default
Aplikasi RefreshPC ini merupakan aplikasi freeware berukuran cukup kecil sekitar 2.24 MB dan dapat dijalankan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Apabila anda tertarik untuk mencobanya dapat langsung mendownloadnya [ disini ].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar