Sabtu, 15 Juni 2013


Assalamualaikum,
Selamat malam pembaca, kali ini saya berbagi software yang mungkin bisa dibilang tidak asing namun jarang diketahui oleh masyarakat secara umum. Pernahkah anda pergi ke warnet, membuka-buka folder dengan harapan menemukan film atau hasil download-an, atau memang dari warnet sengaja menyediakan pelanggannya film-film  yang updated untuk menarik pelanggan betah di warnet tersebut?
Juga anda mungkin pernah menjumpai film-film yang ada di sana memiliki kualitas gambar yang bagus, bening, tidak ada gambar orang berdiri dan mau keluar dari bioskop (baca: bajakan). Namun kendala yang sering ditemui adalah ukuran film2 tersebut sangat besar bahkan bisa mencapai 10GB. Entah itu memang rencana si warnet untuk menyediakan film berukuran besar sehingga si pelanggan akan merasa enggan untuk meng-copy dan lebih memilih menonton di warnet (yang berarti menguntungkan warnetnya), atau memang tidak ada unsur kesengajaan untuk menyediakan film-film dalam ukuran yang besar. Nah, bagi anda yang kesal karena tidak bisa meng-copy banyak film dalam flashdisk terbatas, software ini merupakan alternatif terbaik bagi anda.
Odin BluRay Ripper Platinum 9.8.1 merupakan software yang mampu mengecilkan Movies dengan size raksasa TANPA mengurangi kualitas grafik/gambarnya. Hebat, kan? Yah memang begitu cara kerja software ini.
Untuk deskripsi softwarenya bisa di lihat di bawah :


Odin Blu-Ray DVD Ripper Platinum - BD DVD (Blu-Ray) Grabber. Grabber BD DVD video and DVD to other video and audio formats, convert to AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MOV, XviD, 3GP, FLV and other video formats, extract audio from video Blu-Ray DVD to MP3, WMA, AAC, WAV, OGG, FLAC, APE, M4A, RA, AC3, etc.

Features:
• Grabber BD DVD video and DVD to other video and audio formats
• Convert to AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MOV, XviD, 3GP, FLV and other video formats
• Extract audio from video Blu-Ray DVD to MP3, WMA, AAC, WAV, OGG, FLAC, APE, M4A, RA, AC3, MP2, AIFF, AMR, SUN AU and other formats
• Support for iPod, iPhone, Apple TV, PSP, Xbox, Zune, and other
• Setting conservation
• Select the files to extract
• Preview

Odin Blu-ray DVD Ripper Platinum merupakan software yang bisa mengecilkan size file Movie khususnya film dengan format BluRay.
Tidak hanya memungkinkan teman-teman untuk mengompress video/Film BluRay (M2TS format) ke format-format High-Definition (H.264/MPEG-4 AVC, Apple TV h.264 1080P, HD WMV, MPEG-2/MPEG-4 TS HD Video) tapi juga bisa digunakan untuk meng-convert video ke file dengan format AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MOV, XviD, 3GP, RM and FLV.
Bahkan, anda bisa memutar hampir semua video di multimedia player termasuk iPod, iPhone, Apple TV, PSP, Xbox, Zune, dan bahkan BlackBerry.Software ini juga mampu mengekstrak musik menjadi mp3/aac/m4a/ac3/wav/wma audio .
Software ini bisa mengkompress habis-habisan semua jenis blu-ray dvd disc termasuk blu-ray disc terbaru.

Odin Blu-ray Ripper adalah softwareblu-ray dvd converter yang mantap untuk mengatur size file, memotong dan mensensor film-film Bluray DVD (BD).
Anda juga bisa menambahkan BD Subtitle dan memilih audio tracknya, dan juga bisa memotong film BluRay untuk diambil bagian2 favorit atau tertentu saja . Selebihnya, selama proses Converting, anda bisa menunggu sambil menonton film DVD.



Nah setelah anda download, berikut langkah-langkahnya:

1. Extract file yang sudah anda download tadi.
2. Terdapat folder dan di dalamnya ada 2 file.
3. Jalankan "setup_odinBlu-rayDVDRipperPlatinum" untuk menginstal, pastikan sampai selesai.
4. Hilangkan centang pada "launch/run  app" dan klik close.
5. Matikan Antivirus/Windows Firewall/ Windows defender
6. Jalankan app "odin blu ray dvd ripper platinum-patch[fallen]"
7. Selesai

PENTING : MATIKAN KONEKSI INTERNET SELAMA MENJALANKAN PATCH [ TIDAK PERLU NGE-PATCH JIKA ANDA MENGINSTAL DI WARNET  ]

Nah selesai, anda bisa mengedit-edit ukuran film sesuai keinginan anda tanpa harus kehilangan kualitas gambar nya yang mem-blueRay. Anda juga bisa mengkonvert film-film atau video kesukaan anda.
Terimakasih.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Jangan lupa klik JOIN THIS SITE di sebelah kanan untuk terus mengikuti perkembangan website ini.

Wassalamualaikum wr.wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar