Kamis, 20 Juni 2013


Cara Main Game Berat Tanpa VGA Dengan Software Tanpa Patah-Patah


Cara Main Game Berat Tanpa VGA Dengan Software Tanpa Patah-Patah - Khusus untuk sobat yang menggunakan laptop atau PC dengan VGA Intel Onboard didalamnya yang secara umum performa VGA Onboard tentu berbeda dengan VGA Diskret, yaitu VGA Card yg terpasang pada slot PCI, untuk mengoptimalkan kemampuan VGA Intel Onboard agar dapat menjalankan game yang kebutuhan grafiknya lebih tinggi bisa menggunakan software bernama Intel Display Adapter Management Tool.
 
    Tool ini bekerja dengan cara mengubah Mode Vertex Shader dari hardware ke software yang di gunakan untuk merender sebuah game, beberapa games secara default adalah menggunakan Mode Hardware Vertex  dengan tool ini kita hanya perlu mengubah settingan Hardware Vertex ke mode Software Vertex sehingga dapat meningkatkan FPS (Fame Per Second) pada game.
Untuk dapat menjalankan tools ini diperlukan :
- NetFramework 3.5
- Visual C++ 2008 Redistributable Package
 
Sobat bisa mendownloadnya di situs Microsoft. Untuk pengguna Windows 7 atau Windows 8 biasanya sudah tersedia.
 
Berikut langkah-langkah menggunakan tool ini  :
1.   Buka aplikasinya, dan software ini akan otomatis mendeteksi VGA komputer.
2.   Apabila VGA yang sobat gunakan adalah intel, langsung saja klik tab 'Vertex Processing Modes for Specified Executables (Intel Only).
3.   Klik 'Add Executable' untuk menambahkan file executable yang akan kita ubah prosesnya, pilih executable game yang akan kita masukkan. Contohnya pes2013.exe atau motogp.exe .
4.   Setelah game yang kita pilih terdapat dalam daftar, lalu klik pada nama game dalam daftar tersebut, dan klik tombol 'Change Vertex Processing Mode'.
5.   Lakukan lagi untuk Display Adapter yang ke 2, (bila di kolom Display Setting ada 2 Display Adapter)
6.  Close aplikasi
7.  Mainkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar